Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Sebelum Ngapel

ads 1

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Sebelum Ngapel

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis - Untuk pacaran jarak jauh mungkin ucapan selamat malam minggu wajib adanya, pasalnya kalo anda tidak mengucapkan selamat malam minggu romanis buat paca anda yang jauh disini, entar pacar kamu akan curiga dan pastinya akan cemburu juga galau dan bertanya-taya, kemanasih si aa ko gak sms atau gak nge tag aku sih di fb, hehehehe. Maka dari itu agar malmingnya terasa dekat cobalah untuk selalu kirim sms atau nelpon kalo ada pulsa, heee.

Nah buat inspirasi aja kita akan berbagi ucapan kata kata sms selamat malam minggu khususnya itu tadi buat pacaran LDR atau pacaran jarak jauh agar selalu romantis pacarannya dan selalu terasa dekat disisimu, dan anda akan di cap sebagai pacar yang perhatian yang selalu ada buat pacarmu walau sedang berjauhan sekalipun, dan malam minggu pun selalu terhibur dengan kata kata malming yang lucu namun tetap romantis.

ok langsung saja simak berikut beberapa contoh sms ucapan malming atau ucapan selamat malam minggu yang indah, atau juga ucapan malam minggunya di buat status lucu di facebook tersearah anda lah yang penting malam minggunya selalu terhibur dan menyenangkan, ok cekidot ah ulasannya berikut di bawah ini.

Puisi-aa.blogspot.com

Kata Kata Selamat Malam Minggu Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Malam minggu semakin larut. Bulan menampakkan sinarnya yang begitu terang benderang. Mereka tahu bahwa ada sesosok indah di muka bumi, yaitu kamu

Hingga detik di malam minggu ini. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku

Janganlah kamu merasa sedih di malam ini. Walau jauh aku akan selalu berada di sampingmu

Dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini akan semakin berbeda. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata

Selamat tidur sayangku. Jadikanlah malam minggu ini sebagai langkah untuk menuju masa depan. Tersenyumlah bersamaku. Ciptakan rasa rindu yang besar dan kuat

Semakin larut malam minggu ini semoga semakin besar rasa cinta kita berdua. Tidak ada hal yang paling indah dari pada memikirkan orang yang kita sayangi merasakan bahagia

Mimpilah indah di malam minggu ini. Berdo’a agar esok hari menjadi waktu terbaik untuk kita berdua

Selamat malam minggu untuk kamu yang ada di sana

Selamat malam cinta, semoga esok hari akan membuatmu lebih kuat dan semangat

Sayang, di malam minggu kali ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti

Tidurlah di malam minggu ini dengan nyenyak, sebagaimana saat kita menjalin cinta dari dulu hingga sekarang

Walaupun hujan di malam minggu akan terasa cerah jika bersamamu

Di malam minggu kali ini aku ingin bersama dirimu. Membicaraan mengenai masa depan kita nantinya.

Ucapan Malam Minggu Jomblo Mengenaskan

Buat yang Jomblo, Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.

Gak ada status FB gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini.

Jangan bilang nggak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.

Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu.

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu.

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.


Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil Bikin Ngakak

Advertisement

Tambahkan Puisi !!!

ads 2