Teka teki Lucu Bikin Ngakak Banget

Teka teki Lucu Bikin Ngakak Banget

Advertisement
Advertisement
Teka teki Lucu Bikin Ngakak Banget - Salah satu untuk mengobati jenuh, galau, dan semacamnya adalah sebuah hiburan. Ada banyak hiburan yang bisa anda lakukan dan lakukan untuk menghilangkan rasa rasa itu tadi yang kita sebutkan, nah ada nih hiburan yang geratis semacam Teka Teki Lucu yang akan kita bahas informasinya disini.

Mengapa kita ambil membagikan hiburan teka-teki lucu ini di internet, karena kita tahu sekarang hampir semua orang cari informasi di internet mau itu informasi harga, hiburan, update berita dan lain-lain semua di lakukan menggunakan internet, namun itu tidak semuanya. Teka teki lucu ini adalah sebuah plesetan dari teka teki dan di buat dengan lucu agar pembacanya tertawa.

Ok daripada sana sini yang ada jadi ngaco mendingan kita simak saja langsung ulasan informasi mengenai Teka Teki Lucu Humor bikin ngakak, yang bisa anda jadikan sebuah status atau dp bbm kamu, yuk ah mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini.

Teka Teki Lucu

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Ikan apa yang suka lincah dan suka loncat loncat?
Iii.. KANcil

Dimasukin malah keluar?
Kancing

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

Ayam apa yang bertelur di mana aja?
Ayam betina

Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di
urap

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Lelepone Umum

HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Barongsai........... !!!!iiiii

kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
tinggal turunnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

kuda apa yang bikin girang ?
kudapat rejeki nomplok


Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Kebo apa yang bikin kita lelah?
kebo-gor jalan kaki

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Kuraba pantatmu mbak!!

Demikian teka Teki lucu terbaru buat menghibur anda semua, semoga anda terhibur semuanya, seetidaknya anda tersenyum setelah melihat dan membaca, artikel ini. terima kasih.

Advertisement

Tambahkan Puisi !!!