Puisi Lucu Terbaru Bikin Ngakak

ads 1

Puisi Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Advertisement
Advertisement
Puisi Lucu - Biar seimbang antara cinta, persahabatan, rindu berat, atau kangen yang mendalam apalah artinya semua itu kalau tidak ada hiburannya, karena sekokoh dan setangguh persahabatan dan cinta sejati takkan seru dan akan hambar rasanya tanpa hiburan yang lucu, hehehe.
Dan berikut Puisi Lucu gokil banget untuk anda simak bersama pacarmu, sahabatmu, keluargamu, di saat-saat kegalauan melanda dijamin hilang sirna tuh kegalauan, ingat hiburan akan sangat penting untuk selalu ada di setiap waktumu.


 

SANDAL SEJATI


Aku selalu setia menemani tiap langkahmu
Aku selalu teguh menopang berat tubuhmu
Aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku
Tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari
Karena aku adalah sandalmu sejati


AKU


Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!


CAIRAN PUTIH


ku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu
Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu
Senyum manis dan canda tawamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu
Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu
Membuat aku terdiam bisu tanpa kata
Dan bergumam dalam hati ” ih.. kamu ngiler yah.. “


BAYANGMU


Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???


JERAWAT


Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
Jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawat - oooh jerawat
Karena kau hari-hariku terasa berat
Karena kau mukaku seperti tak terawat
Jika ku berkaca ingin rasanya cermin ku sikat

Jerawat - oooh jerawat
Kau terus bertambah seolah menjerat
Kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kini tampangku semakin berkarat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat

Dasar jerawat!!


PERHATIAN


Aku Cowok,dia cewek
Aku mengenalnya,dia mengenalku
Aku naksir padanya dan bertanya
“Maukah kamu jadi calon istriku?”
Dia mengangguk tanda setuju
“Tapi ada syaratnya,”kata dia
“Katakan saja! apa syaratnya,”kataku
“Aku butuh banyak perhatian”
“Hanya itu !?,” tanyaku
“Ya,hanya itu,PERhiasan,HArta,Tabungan,Investasi dan warisAN.”
“Jadi kapan kau akan melamarku?”sambungnya kemudian
Tak menjawab,aku balik kanan,takut akan PERHATIAN


PERSAHABATAN DAN CINTA


Cinta adalah rasa yang berharga
lebih dari emas tidak terkira
Persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimilikki seorang manusia
Cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai
ah,
seandainya aku tahu dari dulu
sudah kujual semua sahabat dan cintaku.

Penelusuran yang terkait dengan puisi lucu, puisi lucu untuk sahabat, puisi humor, puisi lucu singkat, pantun lucu, puisi unik, kata-kata lucu, cerita lucu.

Advertisement

Tambahkan Puisi !!!

ads 2