Puisi Aa Untuk Neng

Puisi Aa

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri

Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2017 - Untuk menjalin dan memperat tali silaturahmi di hari raya lebaran idul fitri dengan saudara atau sahabat bahkan pacar yang jauh mungkin solusinya adalah dengan mengirim sebuah ucapan selamat lebaran dengan sms, atau di jadikan status facebook atau juga di gunakan bbm agar senantiasa suasana hari raya idul fitri terasa banget kan jadi mantap tuh lebarannya.

Dengan begitu sebagai penyedia informasi mengenai hal itu tak ketinggalan juga kami informasikan mengenai ulasan Ucapan Kata Kata Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri terbaru buat anda sebagai inspirasi saja untuk memudahkan anda dalam mencari info tentang sms lebaran, atau status hari raya idul fitri pada tahun 2017 ini.

Ok untuk mempersingkat penjelasanya dan berikut kata kata selamat lebaran yang kami sediakan pada blog ini, ok langsung saja simak berikut informasinya di bawah ini.

selamat idul fitri

Di hari yang fitri ini, ijinkan kuucapkan
“TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”,
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Di hari terakhir Ramadhan tahun ini,
mengucapkan,
mohon maaf lahir dan batin.
Serta semoga kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun depan.
Amin Ya Robbal ‘Alamin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri 1438 H

besok uda lebaran
semuanya, aku minta maaf ya kalo ada salah kata & perbuatan yang tak sengaja maupun enggak
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Sepuluh jari tersusun rapi..
Bunga melati pengharum hati ..
SMS dikirim pengganti diri…
Memohon maaf setulus hati …
Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Sebelum Ramadhan pergi..
Sebelum Idul fitri datang..
Sebelum operator sibuk..
Sebelum sms pending..
Sebelum pulsa habis..
Dari hati ngucapin MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Tinta printermu yang kuhabiskan
akan segera kubelikan
Mohon maafkan segala kesalahan
agar lebaran enak kurayakan

Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobalallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah mengucap
Hati kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dan Ikhlas
Mohon maaf lahir dan batin
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin
Taqabbalallah huminna waminkum ..
Tak terasa sbntar lg hari kemenangan telah tiba .
Minal aidzin waal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin .
Maafkan segla kesalahan saya baik d sengaja maupun tidak ..
Mulai dari NOL yaaa .. :-)

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Maaf Lahir Bathin
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin….
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
Nyuwun ngapuro lahir lan batin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Ramadhan 2017 Terbaru

Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Ramadhan 2017 - Mungkin sms sudah tidak begitu populer di kalangan anak muda maupun tua, namun peran penting sms sampai saat ini tetap di pakai oleh sebagian orang, yaaa salah satunya adalah solusi ketika tidak mempunyai paket kuota data hehee terpaksa harus menggunakan layanan sms ini, dengan demikian mengucapkan ucapan menyambut ramadhan kali ini tidak terlewatkan, hehe itu juga kalau ada pulsa nya,,heeee

Ok sebagai media penyedia informasi kita akan updae dan berbagi mengenai hal itu yaitu kumpulan kata kata sms ucapan menyambut ramadhan, dimana bulan suci ramadhan hanya tinggal beberapa minggu saja semoga semuanya di beri kesehatan dan pastinya kelancaran dalam menjalankan ibadah puasanya, sebagai bahan inspirasi dan mempererat tali silaturahmi, kenapa tidak anda lakukan dengan mengirim salam menyambut ramadhan untuk teman, sahabat, keluarga, bahkan pacar anda sekalipun.

Yup langsung saja simak ulasannya mengenai Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Ramadhan 2017 Terbaru ini, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, terserah mau di kirim lewat sms, atau di jadikan status facebook, twitter, google plus atau media sosial lainnya yang bisa di jadikan sarana ajang silaturahmi dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan ini, mari kita simak saja berikut di bawah ini.

marhaban yaa ramadhan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Sunyi tak berarti hilang.
Diam tak berarti lupa.
Jauh tak berarti putus.
Retak tak berarti pecah.
Semua insan tak terlepas dari kealpaan
mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih
saling memaafkan
Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya
Selamat menjalankan ibadah puasa

Assalamua'alaikum WrWb
Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,
bulan yang penuh dengan ampunan.
perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya..

sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami..
" MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN "
Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..


Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih

hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maaf tuhan
maaf wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

Terima kasih dan semoga bermanfaat khususnya buat kamu yang lagi mencari informasi ucapan ramadhan terbaru 2017 ini,  kami ucapkan marhaban yaa ramadhan semuanya. Bila ada lomba puisi menyambut ramadhan silahkan simak informasinya disini puisi menyambut ramadhan .

Biodata dan Foto Terbaru Adinda Azani Pemeran Wulandari di Sinetron Roman Picisan

Biodata dan Foto Terbaru Adinda Azani Pemeran Wulandari - Sebagai pemeran utama cewek dalam sinetron roman picisan sebagai Wulandari yang tayang setiap malam di rcti.  Adinda Azani menjadikan dirinya semakin terkenal di dunia perfilman indonesia, dengan paras yang cantik dan aktingnya juga memukau pastinya untuk menggenjot karirnya semakin naik akan begitu mudah semoga saja ya cantik, hehehe. Mempunyai nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani dia perempuan yang lahir di kota bogor yang sukses bermain FTV pada tahun 2012 silam.

Dengan seringnya membintangi di FTV hingga kini Adinda sapaan sehari-harinya kian terkenal di kalangan masyarakat, selain bermain di ftv Adinda ini juga bermain di sinetron GGS atau ganteng ganteng serigala retruns bersama artis muda lainnya yang kini sedang naik daun, dengan semakin terkenalnya Adinda tentu tak lepas dari dukungan kedua orang tuanya yang kini masih tinggal serumah di daerah bogor, tentu saja suport orang tuanya inilah yang selalu Adinda semakin baik dan baik lagi.

Adinda juga tak lepas dari gosip katanya ia pernah dekat dan mempunyai pacar sesama artis dan yang lainnya, namun semua itu sampai saat ini belum ada tanggapan serius dari adinda azani sendiri, ya semoga saja baik baik saja itu saja sih, nah untuk kenalan lebih dekat dan ingin tahu berapa usia, atau agamanya beserta foto terbaru dari adinda langsung sja simak informasinya berikut di bawah ini.

Biodata

Nama lengkap : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama populer : Adinda Azani
Profesi : Aktris, model
Tanggal lahir : 22 April 1994
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat
Zodiak : Taurus
Agama : Islam
Akun Twitter : @dindazani
Akun Instagram : @dindazani
Tinggi badan : 159 cm
Hobi : travelling dan berwisata kuliner
Aktris favorit : Dian Sastrowardoyo
Film kesukaannya : Ada Apa Dengan Cinta

Foto Terbaru








Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Sebelum Ngapel

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis - Untuk pacaran jarak jauh mungkin ucapan selamat malam minggu wajib adanya, pasalnya kalo anda tidak mengucapkan selamat malam minggu romanis buat paca anda yang jauh disini, entar pacar kamu akan curiga dan pastinya akan cemburu juga galau dan bertanya-taya, kemanasih si aa ko gak sms atau gak nge tag aku sih di fb, hehehehe. Maka dari itu agar malmingnya terasa dekat cobalah untuk selalu kirim sms atau nelpon kalo ada pulsa, heee.

Nah buat inspirasi aja kita akan berbagi ucapan kata kata sms selamat malam minggu khususnya itu tadi buat pacaran LDR atau pacaran jarak jauh agar selalu romantis pacarannya dan selalu terasa dekat disisimu, dan anda akan di cap sebagai pacar yang perhatian yang selalu ada buat pacarmu walau sedang berjauhan sekalipun, dan malam minggu pun selalu terhibur dengan kata kata malming yang lucu namun tetap romantis.

ok langsung saja simak berikut beberapa contoh sms ucapan malming atau ucapan selamat malam minggu yang indah, atau juga ucapan malam minggunya di buat status lucu di facebook tersearah anda lah yang penting malam minggunya selalu terhibur dan menyenangkan, ok cekidot ah ulasannya berikut di bawah ini.

Puisi-aa.blogspot.com

Kata Kata Selamat Malam Minggu Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Malam minggu semakin larut. Bulan menampakkan sinarnya yang begitu terang benderang. Mereka tahu bahwa ada sesosok indah di muka bumi, yaitu kamu

Hingga detik di malam minggu ini. Aku ingin mengungapkan perasaanku bahwa betapa hebatnya hadirmu dihatiku

Janganlah kamu merasa sedih di malam ini. Walau jauh aku akan selalu berada di sampingmu

Dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini akan semakin berbeda. Kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata

Selamat tidur sayangku. Jadikanlah malam minggu ini sebagai langkah untuk menuju masa depan. Tersenyumlah bersamaku. Ciptakan rasa rindu yang besar dan kuat

Semakin larut malam minggu ini semoga semakin besar rasa cinta kita berdua. Tidak ada hal yang paling indah dari pada memikirkan orang yang kita sayangi merasakan bahagia

Mimpilah indah di malam minggu ini. Berdo’a agar esok hari menjadi waktu terbaik untuk kita berdua

Selamat malam minggu untuk kamu yang ada di sana

Selamat malam cinta, semoga esok hari akan membuatmu lebih kuat dan semangat

Sayang, di malam minggu kali ini aku ingin berkata bahwa aku menyayangimu dan mencintaimu. Tetaplah seperti ini hingga akhir nanti

Tidurlah di malam minggu ini dengan nyenyak, sebagaimana saat kita menjalin cinta dari dulu hingga sekarang

Walaupun hujan di malam minggu akan terasa cerah jika bersamamu

Di malam minggu kali ini aku ingin bersama dirimu. Membicaraan mengenai masa depan kita nantinya.

Ucapan Malam Minggu Jomblo Mengenaskan

Buat yang Jomblo, Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

Ketika malam minggu tiba hanya fb yang selalu menemani.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.

Gak ada status FB gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar, Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini.

Jangan bilang nggak sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia.

Mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.

Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu.

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang lebih besar.

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu.

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.


Ucapan Malam Minggu Lucu Gokil Bikin Ngakak

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Mantap

Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat - Untuk melengkapi informasi pada blog ini kita akan berbagi informasi mengenai ucapan selamat tahun untuk sahabat, walaupun hanya berupa tulisan kata kata namun akan berarti buat sahabat kamu yang tengah berulang tahun, pasalnya ucapan ini sekaligus doa dan harapan kita untuknya khususnya dan umumnya bagi kita semua. Dan pada momen ulang tahun ini terkadang ada yang merayakannya secara sepesial namun ada juga yang biasa saja, tergantung seleranya bagaiamana, terserah anda semua.

Nah sebagai bahan inspirasi dalam mengucapkan selamat ulang tahun buat sahabat kami telah merangkum beberapa ucapan kata kata selamat ulang tahun untuk sahabat tercinta anda, ada dua kategori yakni ucapan selamat ultah islami dan ada juga selamat ultah bahasa inggris, kenapa harus bahasa inggris, kirain aja teman kamu orang inggris dan sekitarnya, hehehe

Ok langsung saja simak berikut informasi terkini mengenai Ucapan Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Mantap terbaru buat anda semua yang mencari inspirasi, semoga bermanfaat dan pastinya memudahkan anda semua, yup langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

ucapan selamat ultah

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Selamat Ulang Tahun.
Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun.

Tawa dan tangis silih berganti
menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu
Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu
Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini
Dari hati semoga abadi
ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu
Selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.

Selamat Ulang Tahun
ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun
coba flash back berapa banyak dosa yang kamu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang kamu buang percuma?
Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini.
Selamat ulang tahun.

Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya. Esok adalah masa depan maka akan kupikirkan untuk kesuksesan Jika Tuhan menghendaki. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita.

Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu
Saat sebuah ritual dirayakan
dengan nyala lilin-lilin
yang bercerita tentang kebahagiaan
SELAMAT ULANG TAHUN
Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu

Untuk teman terbaikku,
Suka duka kita lalui bersama
Terjalnya jalan hidup tak pernah menyurutkan semangat hidup kita
Hingga tepat di detik ini terukir indah kenangan itu
hari lahirmu, terulang kembali..
Selamat ulang tahun sahabatku.

Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu “I wish you all the best…”


Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Happy birthday, I wish you luck and happy today, tomorrow and beyond.

Happy Birthday.. May life’s brightest joys, illuminate your path, and may each day’s journey, make your dreams come true.

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you. But, it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday. Happy Birthday

I have a present for you. No one has ever got. Happy birthday my love, I give you my whole heart.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Untuk Sahabat

Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan...
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan...
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan...
& keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho'Nya

Sucikan diri dengan berwudhu...
Bersih kan jiwa dengan shalat..
Sucikan hati dengan ke ikhlasan...
Sucikan usia dengan cinta mu...
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia,
semakin disayang Allah dan menyayangi Allah,
semakin umurnya berkah,
pahalanya bertambah,
segala urusan dipermudahkan Allah.
MET HARI LAHIR

Sebelum hari ini terlewat...
Ijinkanlah ku genggam tanganmu...
Memandang matamu dgn penuh kasih...
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku...
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi...